oleh

KKLR Turut Serta Dalam Lomba Gerak Jalan, ini Harapannya

Berita3.net, Sangatta – Peringatan HUT RI 74 di Kutai Timur tetap berlangsung, terlihat Selasa (20/8/2019) berlagsung lomba gerak jalan yang diikuti oleh 149 peserta dari berbagai instansi. seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa 149 peserta lomba dilepas oleh Wakil Bupati di halaman kantor Kecamatan Sangatta Utara.

Turut serta dalam gerak jalan tersebut adalah Kerukunan keluarga Luwu Raya yang biasa disingkat dengan KKLR ikut meramaikan lomba gerak jalan tersebut.

Kepada Tim Berita3 Salmunira sebagai Koordinator dalam kontingen gerak jalan KKLR menjelsakan bahwa tujuannya adalah ingin mempererat tali silaturrahmi dan menjalin kekompakan yang lebih erat lagi.

Foto Bersama KKLR

“Kelompok Gerak Jalan yang mewakili KKLR itu sendiri terdiri dari perkumpulan Ibu-ibu Majelis Ta’lim Khairun Nufuz”, ujar Salmunira kepada tim Berita3.

“Kami sebagai warga yang berdomisili di Kutai Timur khususnya di Sangatta ya merasa punya kewajibanlah untuk turut meramaikan acara-acara yang dilaksanakan di Sangatta ini, apalagi ini kan acara 17 Agustus, kita tau pahlawan-pahlawan kita dulu berjuang dengan semangat gotong-royong”,  lanjutnya

“Nah makanya, Kami tergerak untuk mengikuti lomba gerak jalan itu, ya harapannya bisa juara, kalaupun tidak juara ya setidaknya tujuan awal kami sudah tercapai yaitu semangat kebersamaan dalam Peringatan HUT RI yang ke 74 kali ini”, Tutup Salmunira.

sementara itu Ketua KKLR Kutai Timur Kapten Zulkayyim saat dihubungi via whatsapp oleh tim Berita3 belum memberi tanggapan mengenai kegiatan yang diikuti oleh KKLR Kutim. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI