oleh

Sukses Di Muscab-II, Firman Bertekad Membawa IKAMI Ke Kampung Ini

Berita3.net, Sangatta- Penyelenggaraan Musyawarah Cabang IKAMI SULSEL Cabang Sangatta telah usai Jum’at (27/9/2019).

Riswan, Salah satu tokoh lahirnya IKAMI SULSEL di Sangatta menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan anggota IKAMI yang telah sedia mewakafkan sebagian waktunya untuk menghidupkan IKAMI SULSEL Sangatta.

 

Riswan, Ketua Demisioner IKAMI SULSEL memberikan sambutan

Pemuda yang juga aktif di berbagai organisasi itu berharap dan berpesan agar IKAMI ke depannya mampu setara dengan organisasi eksternal kampus lainnya.

“Kutai Timur ini dikenal dengan kota layak pemuda maka sudah saatnya IKAMI SULSEL harus setara dengan organisasi lainnya melalui jalur kepemudaan. harapannya sebagai mana tujuan IKAMI Meningkatkan mutu keilmuan, Pengabdian masyarakat, Melestarikan Budaya sul-sel, Mempererat semangat kekeluargaan” jelasnya.

Terpisah, Firman Tasmin yang kali ini sukses mendapatkan dukungan penuh untuk melanjutkan estafet kepemimpinan IKAMI SULSEL bertekad akan membawa organisasinya ke sebuah kampung.

“Saya pikir keberadaan IKAMI SULSEL di Sangatta ini mampu memberi warna tersendiri khususnya kepemudaan dan kemahasiswaan di Kutai Timur, dan dengan ada eksistensi yang dimiliki organisasi ini maka saya berpikir untuk membuat pola gerakan yang lebih mantap yang Insya Allah tidak pernah dipikirkan oleh kepengurusan sebelumnya” tegasnya.

Firman (kiri) ketua terpilih IKAMI SULSEL

“Di Sangatta ini ada kampung yang sangat menarik untuk kita datangi nantinya, kampung itu kita beri nama kampung eksistensi pemuda dan mahasiswa. Adapun pengelolaan kampung itu nantinya akan kami bahas dalam rapat kerja nantinya, untuk itu saya berharap dukungan dari teman-teman yang tergabung dalam IKAMI SULSEL ini” tutupnya.

Penyelenggaraan muscab-II IKAMI SULSEL di sekretariat KKSS tersebut di buka oleh salah satu tokoh pemuda Sangatta Selatan, Akbar.

Dia (Akbar) juga merupakan pemuda yang memiliki karakteristik yang gesit dan memiliki banyak ide gagasan tentang kemajuan pemuda di Kutai Timur. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.