oleh

KKBL Kutai Timur Terbentuk, Faisal Rachman (Politisi) Berharap Ini

Berita3.net, Sangatta- Musyawarah Kerukunan Keluarga Besar Letta’ (KKBL) Rabu (25/9/2019) berlangsung dengan penuh kekeluargaan.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 20.00 di sekretariat sementara KKBL yang beralamat di Jl. H. Masdar itu berlangsung dengan lancar.

Surachman Thalib, selaku ketua penyelenggara musyawarah menyampaikan dan berharap agar kepengurusan KKBL Kutim ke depannya bisa terbentuk.

Susunan Pengurus KKBL Kutim

“Harapannya dengan terbentuknya kepengurusan ini maka mampu mempersatukan warga letta’ yang ada di Kutai Timur ini” tuturnya (Sumber : dokumentasi penyelenggara musyawarah).

Musyawarah KKBL juga menghadirkan Faisal Rachman (Anggota DPRD Kutim) selaku pembina.

Dalam sambutannya, politisi dari fraksi PDI Perjuangan itu memberikan apresiasi dan harapan besar kepada tokoh-tokoh letta’ yang telah ikut andil dalam pembangunan Kutai Timur.

“Harapannya supaya tidak hanya di Sangatta kalau bisa sampai 18 kecamatan itu tadi, yang jelas kita jadikan organisasi ini sebagai jalan komunikasi untuk memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya untuk pemerintah Kabupaten Kutai Timur” ucapnya.

Faisal Rachman (Tengah) sedang memberikan sambutan

“Tantangan ke depannya adalah dengan Ditetapkannya Kalimantan Timur sebagai Ibukota oleh Pemerintah Pusat, maka Kutai Timur ini khususnya organisasi-organisasi yang ada tidak hanya sekedar menjadi penonton” tambahnya.

Dalam akhir sambutannya Dia (Faisal Rachman) juga berharap agar warga Kutai Timur khususnya organisasi-organisasi yang ada di Kutai Timur tidak terkecuali warga letta’ agar supaya tidak ketinggalan informasi. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.