oleh

PAMMI Kutim Kembali Beraksi Di Muara Bengkal

Berita3.net, Sangatta- Kecamatan Muara Bengkal pasca dirundung duka mendalam dengan musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu kini berangsur-angsur membaik.

Meskipun demikian, Berbagai bantuan yang diberikan sejumlah masyarakat hingga kini masih terus berdatangan. Hal ini juga membuat PAMMI Kutim merasa bersemangat untuk mengulurkan bantuan yang berhasil dikumpulkan baik dari anggota PAMMI sendiri maupun dari masyarakat yang menitipkan.

Menurut keterangan Koordinator Biro Sosial PAMMI Kutim Rustam,  melalui salah satu anggota PAMMI Kutim (Baso Arwan, Red) menjelaskan bahwa kini pihaknya telah menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Muara Bengkal beberapa waktu yang lalu.

Koordinator Biro Sosial DPC PAMMI KUTIM, Rustam (Topi Orange) memberikan bantuan kepada salah satu warga

“Aksi penyaluran bantuan ini baru kita bisa laksanakan karena beberapa hal yang harus juga kita persiapkan termasuk salah satunya transportasi kita ke lokasi” jelasnya

Penyaluran bantuan yang dilaksanakan Rabu (2/10/2019) mendapat sambutan gembira bercampur haru dari beberapa warga yang hadir di posko penyerahan bantuan.

Saat dikonfirmasi tim berita3, bantuan yang disalurkan PAMMI Kutim kali ini senilai Rp. 15.500.000,- dalam bentuk sembako dan pakaian layak pakai. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI