oleh

Reses Anggota Dewan ; Sutomo Jabir kembali bersilaturrahmi dengan warga GBP

Berita3.net, Sangatta – Reses merupakan agenda anggota DPRD untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, Sutomo Jabir salah satunya, dalam masa resesnya kembali di Kutai Timur sngat beragam, mulai dari menghadiri kegiatan musrenbang, tatap muka hingga berolahraga bersama.

Sutomo Jabir (Seragam Hijau) berfoto bersama tim Residence GBP

Gelaran turnamen futsal yang bertajuk Anggota DPRD Provinsi Kaltim bersilaturrahmi dengan warga Kutim berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Dari pantauan tim Berita3, ratusan warga Perum Griya Bukit Pelangi bersilaturrahmi dengan rombongan Sutomo Jabir (Anggota DPRD Provinsi Kaltim) di Pelangi Futsal, Kamis, 13/2/2020 pukul 20.00 Wita.

“Gelaran turnamen tersebut merupakan agenda silaturrahmi, Mumpung ada anggota dewan yang melakukan perjalanan (reses) ke Kutim, jadi kita manfaatkan karena Beliau (Sutomo Jabir) juga senang berolahraga tak terkecuali futsal” ujar Baso Arwan pada satu kesempatan.

Kegiatan silaturrahmi yang merupakan bagian dari tindak lanjut reses-I beberapa waktu yang lalu berakhir hingga pukul 24.00, tidak kurang dari 150 orang warga yang terdiri dari berbagai usia, dengan sangat antusias menyaksikan laga persahabatan tersebut.

Sebelumnya, Sutomo Jabir telah menyempatkan dirinya menghadiri kegiatan musrenbang yang dilaksanakan diberbagai kecamatan di Kutai Timur, rencananya besok jum’at, 14/2/2020 akan melanjutkan perjalanan ke Muara Ancalong dan Long Mesangat, setelah itu baru kemudian melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Berau.

Di akhir kegiatan, Sutomo Jabir dalam sambutan singkatnya menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya melihat kekompakan warga.

“Di sini Saya tidak akan menyampaikan sambutan” ucapnya. “Tetapi saya hanya ingin menyampaikan terima kasih atas segala partisipasi dan atas kemeriahan kegiatan ini, semoga tali silaturrahmi kita tetap terjaga” tambahnya. (Arn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI